PROSEDUR PEMESANAN JASA BALI MUDE ARCHITECT

1. TAHAP PERTAMA

  1. Pada tahap awal, pihak konsultan mendapat data informasi dari klien, dengan melakukan meeting di kantor, atau langsung ke rumah klien (sebelumnya membuat appointment), atau juga melalui konsultasi secara online (data bs dikirimkan melalaui info@balimude.com atau whatsapp). Konsultasi mengenai kebutuhan ruang yang klien inginkan, luas area ruang yang ditentukan, batas luas bangunan yang di inginkan. Yang perlu di siapkan oleh klien ada copy sertifikat, serta data topografi dan test soil (apabila tersedia).
  2. Apabila kebutuhan data di atas telah sesuai, dalam menunjang proses desain kami, maka tim kami akan membuat penawaran jasa desain arsitektur, dengan kalkulasi estimasi terhadap luas bangunan, adapun dalam penawaran harga tidak hanya tercantum mengenai penawaraan harga, namun juga kelengkapan apa saja yang akan di dapat oleh klien, serta prosedur system pembayaran, aturan lainnya. Apabila sudah ada kesepakatan antara klien dan konsultan, mengenai proposal penawaran fee konsultan arsitek, maka selanjutnya Klien melakukan pembayaran DP(30% dari total biaya desain) melalui transfer ke rekening CV.


    Bali Mude ,kemudian setelah tahap tersebut, tim konsultan akan melakukan:

a. Survey lapangan (apabila kondisi lapangan, memerlukan pengukuran Topografi, maka pihak konsultan akan menawarkan pengukuran topografi, untuk mempermudah proses desain, serta mengetahuin ukuran level tanah, biaya pengukuran topgrafi terpisah dari harga jasa desain arsitektur).


b. Konsultasi Zonasi dan Penataan ruang, pada konsep denah dasar


c. Proses Perancangan Zoning Masterplan (Untuk Desain Kawasan Perumahan, Pertokoan, dan Kawasan Villa).


d. Proses Perancangan Konsep Dasar Unit Rumah ataupun Villa, berupa Denah 2 Dimensi, Serta Modeling Denah Dasar Sketchup.